Lupa Bawa Dompet? Bayar dengan QRIS Virgo Aja!

pembayaran via QRIS Virgo
sumber: Pexels

Sekarang, pembayaran menggunakan e-money semakin lebih mudah, apalagi dengan hadirnya aplikasi seperti Virgo yang juga merupakan aplikasi all-in-one untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari dengan fitur QRIS nya.

Aplikasi yang sudah hadir sejak tahun 2021 ini merupakan solusi pembayaran non-tunai terkini untuk menjawab kebutuhan berbagai transaksi tanpa cash yang malah semakin berkembang pasca pandemik.

Bagi kamu yang penasaran mengenai fitur-fitur unggulan aplikasi Virgo, kamu datang ke tempat yang tepat. Simak terus pembahasannya!

Virgo E-Money: Aplikasi Pembayaran Sehari-Hari yang Praktis

virgo e-money
sumber: Pexels

Kemajuan era digital memungkinkan kita semua menikmati inovasi teknologi yang membuat hidup lebih praktis. Hal tersebut tak terkecuali untuk urusan transaksi. Berdasarkan riset Bank Indonesia, transaksi elektronik mengalami peningkatan hampir tiga puluh kali lipat di tahun 20201, sebagai salah satu dampak pandemik.

Aplikasi Virgo merupakan aplikasi one-stop yang memungkinkan kamu untuk melakukan beragam transaksi non-tunai. Sehingga, kamu hanya perlu satu aplikasi untuk membayar berbagai macam kebutuhan, mulai dari iuran BPJS kesehatan, tarif listrik, hingga isi pulsa.

Aplikasi ini dirilis dan dikelola oleh PT Capital Net indonesia untuk menjembatani berbagai transaksi demi kebutuhan sehari-hari rakyat Indonesia. Sejak hari perilisannya, aplikasi Virgo sudah diunduh dan digunakan lebih dari satu juta pengguna di Google Play Store.

Tidak hanya itu, aplikasi Virgo juga pernah memenangkan penghargaan Google Play sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk kebutuhan belanja sehari-hari. Dengan Virgo e-money, kamu tidak usah khawatir jika tidak bawa dompet, karena pembayaran bisa kamu lakukan cukup dengan memindai saat belanja.

Fitur Unggulan Virgo

fitur ungguln virgo
sumber: Pexels

Di bawah ini adalah beberapa fitur yang membuat aplikasi Virgo beda dari yang lain.

1. Manajemen Uang Kembalian

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan kembali yang receh hasil kembalian sebagai saldo elektronik. Nantinya, jika sudah banyak jumlahnya, bisa kamu gunakan untuk transaksi lain, entah itu beli pulsa maupun pembayaran belanja.

Namun, patut kamu perhatikan, fitur ini hanya berlaku saat belanja di gerai mitra Virgo yaitu Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, serta Lawson

2. Transaksi Bebas, Kapan Saja dan Di Mana Saja

Salah satu aspek unggulan dari pembayaran elektronik adalah fakta bahwa kamu tidak terbatas waktu layanan untuk melakukannya. Semisal kamu perlu isi pulsa dadakan di tengah malam, selama saldomu cukup, kamu bisa beli pulsa lewat aplikasi Virgo di waktu itu juga.

Transaksinya pun berlangsung instan, tidak perlu menunggu. Kamu juga bisa gunakan fitur ini untuk membayar beragam tagihan tanpa harus datang langsung ke counter.

Kamu lupa bawa dompet? Gampang, pakai QRIS Virgo aja, karena kamu bisa menggunakan QRIS Virgo untuk berbagai transaksi apabila saldo mu mencukupi.

3. Transfer Saldo ke Bank atau Pengguna Lain

Sesama pengguna Virgo memiliki privilege untuk mengirim saldo tanpa perlu membayar biaya ekstra. Kamu juga bisa menarik saldo yang tersedia ke akun rekeningmu. Namun, untuk transfer bank, mungkin ada biaya admin yang perlu kamu bayar.

Cara Mudah Isi Saldo Virgo untuk Belanja

cara isi saldo virgo
sumber: Pexels

Isi saldo virgo sangat praktis. Kamu bisa melakukannya lewat kasir minimarket gerai yang bekerja sama atau lewat bank. Untuk transfer bank dan mobile banking, kamu memerlukan nomor virtual account Virgo kamu yang bisa kamu cek di halaman utama saldo.

Transaksi sehari-hari tidak perlu ribet. Cukup dengan satu aplikasi QRIS Virgo, kamu sudah bisa menikmati berbagai kemudahan bertransaksi non-tunai di ujung jari. Download dan gunakan Virgo sekarang untuk belanja lebih smart! Apalagi, di Virgo banyak promonya tunggu apa lagi, yuk download Virgo dan gunakan sekarang juga!

Ghulam Mannani
Ghulam Mannani Pemuda Biasa yang Gemar Mendengar Lagu-Lagu Iwan Fals

Posting Komentar untuk " Lupa Bawa Dompet? Bayar dengan QRIS Virgo Aja!"